Skip to main content

Keywords Suggestion to Guest Blogging

Well  I used the Google Keyword Suggestion Tools of which I am fan. You can find the link in the post I linked. What I did is to get the list of all keywords and copied to text pad. Then I used the duplicate word finder to remove the duplicates and got the below text. Below is the list of words which are related to guest blogging. Below text is 181 words 1340 characters (word character count tool)


guest blog blogging blogger bloggers wanted service network sites genius agreement poster guidelines post it posting list directory ideas articles automotive scientific american terms and conditions bio best practices byline beauty business benefits book be my community problogger contest content  career cnbc photography contributor dating definition disclaimer design files diet relations disney dfid david exchange examples email template etiquette education editor entrepreneur real estate forum for us finder fashion huffington seo format fitness mashable furniture girl review gifts gardening nick collison gq google authorship of a human resources health home improvement horse how to hollow habit contributors hopkins interactive internet marketing invitation interior introduction intro italiani tavi gevinson jezebel jhu jocelyn jon morrow josh joomla jewelry arias scott kissmetrics link letter login estee lauder law weight loss legal mom marketplace mommy mailer new york nat vol 1 netmums natalie outreach opportunities on wordpress find policy pitch example search queries rules registry request requirements romance recruitment submission strategy engine sciam travel topics technology tips authors translation uk video quest websites writers writing wedding wheat web where your yoga  art outsource outsourcing outsourced blogger outreach services

Comments

  1. Moratti: Mourinho Bilang 'Dalam Tiga Tahun Kita Akan Bertemu Lagi di Inter'
    Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Milan - Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengungkap sebuah pembicaraan "menarik" antara dirinya dengan manajer baru Chelsea, Jose Mourinho. Moratti bilang, Mourinho berkata bahwa dalam tiga tahun ke depan mereka akan bertemu lagi di Inter.

    Mourinho kembali ke Chelsea pada bulan Juni ini setelah pria Portugal itu menandatangani kontrak empat tahun. Atas nama stabilitas, ia menyatakan ingin bertahan lebih lama di klub London itu setelah sebelumnya menempati posisi yang sama pada periode 2004-2007.

    Namun demikian, sebuah pernyataan dari Moratti justru bisa sudah memicu spekulasi. "Saya sudah menelepon Mourinho untuk memberinya ucapan selamat atas kembalinya ke Chelsea," katanya seperti dikutip dari Indo Eleven

    "Apa yang dikatakan Jose setelah itu? Ia bilang, 'Dalam tiga tahun kita akan bertemu lagi di Inter'," imbuh Moratti menuturkan.
    Sumber : www.indo11.com

    ReplyDelete
  2. Mourinho Ingin 'Hidupkan' Torres Kembali
    Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Kuala Lumpur - Jose Mourinho tahu bahwa Fernando Torres belum habis. Dia tahu bahwa Torres hanya perlu digunakan dengan baik, sesuai dengan karakter aslinya.

    Selama dua setengah musim membela Chelsea, Torres baru mencetak 15 gol di Liga Inggris. Sementara, dalam kurun waktu yang sama, dia baru mencetak 34 gol di semua kompetisi.

    Bandingkan dengan tiga musim pertamanya di Liverpool. El Nino sukses mencetak 56 gol di liga dan 72 gol di semua kompetisi. Ketajaman Torres memang bisa dibilang menurun sejak berbaju biru.

    Beberapa menilai bahwa ketajaman Torres menurun lantaran gaya bermain yang berbeda antara Liverpool dan Chelsea. Jika di Liverpool dia begitu dimanjakan dengan umpan-umpan (atau through-ball) dari lini tengah, maka tidak demikian halnya di Chelsea. Bersama The Blues, Torres juga kerap dituntut bekerja untuk mendapatkan bola.

    "Fernando adalah seorang striker, itu jelas. Tapi, saya pikir, dia adalah striker yang bermain lebih baik ketika ada ruang lebar di belakang para bek," ujarnya seperti dikutip dari Indo Eleven
    Sumber : www.indo11.com

    ReplyDelete
  3. Moyes Nilai MU Punya Peluang Menang Lebih Besar dari 5-1
    Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Sydney - Manajer Manchester United David Moyes gembira dengan kemenangan 5-1 timnya atas A-League All-Stars. Ia juga menyebut tiga gol lagi mungkin bisa saja ditambahkan timnya.

    Hasil di Australia itu menjadi kemenangan pertama 'Setan Merah' dalam tur pramusimnya. Sebelumnya MU takluk 0-1 oleh Thailand All-Stars di Bangkok.

    "Ini adalah malam yang sangat spesial karena saya mendapatkan kemenangan pertama sebagai manajer United," kata Moyes seperti dikutip dari Indo Eleven

    "Itu performa bagus dan mungkin saja kami bisa saja mendapatkan tiga gol lagi, kami punya peluang yang membentur tiang dan satu atau dua insiden lainnya."
    Sumber : www.indo11.com


    ReplyDelete
  4. Elche merasa dirampok dengan kekalahan dari Madrid

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Real Madrid mengalahkan Elche dalam sebuah drama di menit-menit akhir laga. Elche yang tak puas pun merasa sebuah hasil seri yang ada di depan mata telah dirampok dari tangan mereka.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Madrid memimpin lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo di babak kedua, tepatnya di menit ke-51. Setelah itu Elche menyamakan kedudukan ketika laga baru mulai memasuki menit injury time.
    Namun, masalah muncul ketika wasit menilai Carlos Sanchez sudah melanggar Pepe di kotak penalti. Ia pun menunjuk titik putih. Keputusan wasit ini diprotes kubu tuan rumah dengan berargumen bahwa kedua pemain sebenarnya saling tarik dan kemudian saling menjatuhkan dalam insiden tersebut. Akhirnya Ronaldo dengan dingin berhasil mengeksekusi penalti yang membuahkan gol keenamnya dalam enam laga, sekaligus membuat Madrid menang 2-1.

    "Kami meninggalkan laga ini dengan perasaan bahwa kami mestinya bisa bermain imbang lawan sebuah tim yang bagus, tetapi hasil dalam pertandingan itu sudah dirampok dari kami," keluh kapten Elche Jose Albacar.
    Sumber http://bola11.com

    ReplyDelete
  5. Inter menargetkan laga di Eropa

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Inter Milan mengawali Seri A musim ini dengan baik. Tetapi kiper Inter Samir Handanovic mengaku belum memikirkan Scudetto karena target utama musim ini adalah lolos ke pentas Eropa.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Inter kini menjadi satu dari lima tim yang belum terkalahkan jelang giornata 5. Saat ini Inter berada di posisi tiga dengan 10 poin hasil dari 3 kemenangan dan satu kali seri.

    "Sejujurnya saya pikir tahun seperti ini memang dibutuhkan. Ini berguna untuk memulai lagi dan membangun semuanya dari awal. Tahun ini bidikannya adalah kembali meraih tempat di Eropa," jelas Handanovic.

    Sumber http://bola11.com

    ReplyDelete
  6. Lorenzo antusias menyambut MotoGP Aragon

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Jorge Lorenzo menilai Yamaha telah mencapai level baru dalam beberapa seri terakhir. Dia pun tidak sabar untuk menjalani balapan selanjutnya, yakni MotoGP Aragon.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Lorenzo tampil sebagai pemenang dalam dua seri terakhir, MotoGP Inggris dan MotoGP San Marino. Berkat dua kemenangan tersebut, ia menjaga peluangnya untuk menjadi juara musim ini. Saat ini, dia masih tertinggal 34 poin dari Marc Marquez di papan klasemen.

    "Saya sangat menantikan pergi ke Aragon karena di trek tersebut kami tampil sangat baik dalam tes sebelum Assen. Dalam tes tersebut, kami menjadi yang tercepat dan sekarang kami bahkan punya motor yang lebih bagus. Saya merasa baik secara fisik dan tes di Misano lalu juga berjalan sangat baik buat kami. Jadi, saya akan pergi ke Aragon dengan merasa positif," jelas Lorenzo.
    Sumber http://bola11.com

    ReplyDelete
  7. Mascherano absen 15 hari

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Krisis pemain belakang Barcelona berlanjut setelah Javier Mascherano yang mengalami cedera harus beristirahat maksimal dua pekan ke depan.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Mascherano mendapat cedera itu di laga kontra Real Sociedad dinihari WIB tadi. Ia terinjak sepatu rekannya, Sergio Busquets, yang hendak menghalau bola tapi malah mendarat di paha kanan pemain asal Argentina itu.

    Setelah menjalani pemindaian untuk Mascherano, Barcelona memastikan eks pemain Liverpool itu harus absen 10 hingga 15 hari demi menghilangkan rasa sakit di bagian paha, bukan hamstring.

    "Ketegangan otot di paha kanan Mascherano membuatnya harus absen sekitar 10-15 hari," demikian pernyataan resmi Barcelona.

    Sumber http://bola11.com

    ReplyDelete
  8. Ronaldo pahlawan kemenangan Real Madrid

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Real Madrid meraih poin penuh di kandang Elche. Kemenangan El Real pada laga Kamis (26/9/2013) dinihari WIB tersebut ditentukan oleh penalti Cristiano Ronaldo di injury time babak kedua. Skor akhir 2-1.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Real Madrid tampil relatif dominan. Mereka memenangi penguasaan bola hingga 62%, kendati hanya bisa mendapatkan 12 attempts (5 on target) sepanjang laga. Tidak berbeda jauh dengan jumlah attempts Elche dengan 11 attempts (3 on target).

    Berkat kemenangan ini, Madrid menempati posisi ketiga dengan nilai 15. Sementara Elche tetap menjadi juru kunci dengan nilai 3.
    Sumber http://bola11.com

    ReplyDelete
  9. Rossi dinilai perlu tiru strategi Lorenzo

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Usaha peluang Valentino Rossi untuk menyudahi rentetan finis keempat diyakini akan membesar asal ia bisa meniru laju rekan setimnya, Jorge Lorenzo, selepas start.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Strategi start cepat Lorenzo ini disebut sudah menjadi taktik kunci buatnya dalam usaha mengalahkan dua rider Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, musim ini.

    Di sisi lain, Rossi cuma bisa menyudahi empat balapan terakhir di posisi empat. Menurut Jerry Burgess, pimpinan kru Rossi, salah satu aspek yang bisa membuatnya lebih kompetitif adalah melaju dengan cepat sedari start sebagaimana halnya Lorenzo.

    "Satu hal yang harus kami lakukan adalah melakukan start seperti Jorge. Memulai seperti itu seperti menjadi jiwa baru. Berputar-putar di lintasan dan setelah lap kedua baru kembali ke persaingan sudah tidak zaman lagi," kata pimpinan kru Rossi, Jerry Burgess.

    Sumber http://bola11.com

    ReplyDelete
  10. Valencia mengalahkan Granada 1-0

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Valencia berhasil mencuri tiga poin di markas Granada. Bertandang ke Los Carmenes, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB, Valencia memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Setelah bermain imbang tanpa gol hampir di sepanjang laga, Jonas menjadi pahlawan kemenangan El Che melalui gol tunggalnyaa yang terjadi di masa injury time.

    Secara keseluruhan Valencia tampil lebih dominan di laga ini. Valencia menguasai 51 persen bola dengan 14 total tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke sasaran. Sedangkan Granada melancarkan 13 kali upaya dengan empat di antaranya mengarah ke gawang.

    Dengan kemenangan ini Valencia naik ke urutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi sembilan angka hasil enam kali bermain. Sementara itu Granada menempati peringkat ke-13 dengan lima angka.
    Sumber http://bola11.com

    ReplyDelete
  11. Arsenal ketemu Chelsea di babak keempat Piala Inggris

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Luckygol - Undian babak keempat Piala Liga Inggris menghasilkan satu laga besar antara dua tim raksasa Premier League. Arsenal dan Chelsea akan berlaga di babak ini.

    Chelsea lebih dulu lolos setelah menyisihkan Swindon Town dengan skor 2-0 di babak ketiga. Sementara itu, Arsenal harus menjalani adu penalti untuk mengatasi perlawanan West Bromwich Albion.

    Agen Bola Luckygol Terpercaya - The Blues dan The Gunners selanjutnya akan berhadapan di babak keempat. Duel seru ini akan dilangsungkan di Emirates Stadium pada tanggal 29 atau 30 Oktober 2013.
    http://luckygol.com

    ReplyDelete
  12. Arsenal menundukkan WBA melalui adu penalti

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Luckygol - Arsenal berhasil melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris. The Gunners sukses memetik kemenangan 4-3 di babak adu tendangan penalti saat melawan West Bromwich Albion.

    Arsenal bermain 1-1 hingga babak tambahan waktu selesai saat dijamu oleh The Baggies di The Hawthorns, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB. Arsenal unggul lebih dulu berkat gol dari Thomas Eisfeld di menit 61. Sepuluh menit kemudian West Brom menyamakan kedudukan lewat kaki Saido Berahino.

    Agen Bola Luckygol Terpercaya - Saat babak adu penalti, satu penendang Arsenal Serge Gnabry gagal melaksanakan tugasnya. Sementara di kubu West Brom, Craig Dawson dan Morgan Amalfitano, sepakannya melenceng. Arsenal pun menang adu tendangan penalti dengan skor 4-3. Mereka pun bakal berhadapan dengan Chelsea di babak keempat.
    Sumber http://luckygol.com

    ReplyDelete
  13. Muchlis Akui Siap Cetak Gol Lagi

    Berita Terpanas dan Terbaru Bola Soccer dari
    Agen Bola Indo11
    - Salah satu tumpuan lini depan Tim Nasional Indonesia U-19 yaitu ada pada pemain Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Bomber yang berusia 16 tahun itu telah menyumbang dua gol bagi Garuda Jaya ketika menang 4-0 melawan Laos di pertandingan perdana Prapiala Asia U-19 2014, Selasa (08/10/2013).
    Dari hasil rangkuman
    Agen Bola Indo11
    , pemain muda kelahiran 26 Oktober 1996 tersebut berharap kembali dapat mencetak gol saat bertemu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (10/10/2013). Bagi Muchlis, sumbangan dua golnya ke gawang Laos merupakan momentum baik yang harus dijaga.
    Pasalnya, pada Piala AFF U-19 yang berlangsung di Sidoarjo dan Gresik pada bulan lalu, Muchlis terlihat kurang produktif sebagai mesin gol. Muchlis mengoleksi dua gol yang dicetaknya ketika menang 5-0 atas Brunei Darussalam dari tujuh laga yang dijalani Indonesia hingga partai final.
    Kendati demikian, Muchlis berharap bisa menjaga momentum baik itu dan membawa Indonesia meraih kemenangan kedua pada laga nanti. Muchlis mengatakan kalau dirinya sudah siap bermain setelah sempat mengalami cedera.
    Sumber: http://indo11.com/

    ReplyDelete
  14. Hummels terus dikaitkan dengan Barcelona

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Nama Mats Hummels terus dikait-kaitkan dengan Barcelona. Menurut kabar di Jerman, bek Borussia Dortmund itu bakal dilepas ke Camp Nou musim depan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hummels disebut masih berada dalam daftar Barcelona, yang sampai saat ini masih berencana untuk menggaet bek tengah baru. Namun, Dortmund enggan melepas Hummels karena sang kapten merupakan bagian penting dari tim.

    Menurut kabarnya, Hummels akan langsung mendapatkan tempat di tim utama untuk menjadi penerus Carles Puyol, yang belakangan mulai sering dibekap cedera. Bahkan, bukan tidak mungkin Barcelona akan langsung menawar pada bursa transfer Januari mendatang.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  15. Laurentiis mengaku tidak sabar menghadapi AS Roma

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Napoli akan bertemu lawan berat, AS Roma, dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Presiden Partenopei, Aurelio de Laurentiis pun mengaku tidak sabar menanti laga krusial itu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Napoli tampil bagus di awal Liga Italia awal musim ini dan berada di posisi kedua dengan raihan 19 angka hasil dari tujuh kali bermain. Sedangkan, AS Roma, yang mempunyai rekor belum terkalahkan dalam tujuh laga akan menjadi lawan berikutnya yang harus dihadapi di laga lanjutan Liga Italia.

    "Saya akan melihat laga antara Roma-Napoli di rumah saya di Los Angeles dengan anak saya Luigi, serta istri saya. Masih ada banyak hari menuju ke pertandingan itu, dan stress karena menunggu mulai memakan korban," ucap Laurentiis.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  16. Hodgson mengakui Inggris bukan favorit juara Piala Dunia

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Inggris tidak masuk dalam unggulan di Piala Dunia mendatang. Sang pelatih kepala, Roy Hodgson, juga mengakui bahwa Inggris memang tidak akan menjadi favorit juara.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Untuk Piala Dunia 2014, beberapa tim sudah dipastikan jadi unggulan. Mereka adalah Brasil, Spanyol, Argentina, Jerman , Kolombia, Belgia, Swiss dan Uruguay (jika lolos Play-Off). Andai Uruguay gagal lolos play-off, maka tempat terakhir tim unggulan akan menjadi milik Belanda.

    Tidak ada Inggris, tidak ada pula Italia di dalam daftar unggulan tersebut. Hodgson pun tidak kaget. Dia memang sudah menganggap Inggris bukan tim favorit, mengingat banyaknya pemain muda dalam skuat mereka.

    "Kami tidak akan jadi favorit. Jika Anda mengartikan Piala Dunia hanya layak jika Anda memenanginya, maka itu membuat usaha untuk lolos ke sana sia-sia belaka. Kami memang semakin baik, tapi kami belum sampai pada level tim-tim yang jelas-jelas akan jadi favorit," kata Hodgson.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  17. Canales Himbau Pemain Lain Untuk Jaga Kontinuitas Valencia

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Gelandang serang Valencia Sergio Canales mendesak rekan-rekannya untuk segera bangkit dan memetik hasil sempurna di empat pertandingan di muka sebelum tiba jeda internasional guna membuka kembali peluang tim bersaing di zona Champions.
    Pada Minggu (27/10/2013), Los Che dipermalukan Villarreal dengan skor 1-4 yang merupakan kekalahan untuk kelima kalinya dialami oleh skuat asuhan Miroslav Djukic. Walhasil, posisi tim kembali terseret ke papan tengah di klasemen. Di mata Canales, timnya harus bergerak cepat mengatasi kondisi buruk tersebut.
    Di mata Canales, kunci kesuksesan Valencia demi memenuhi target kembali untuk menempati zona Champions adalah kontinuitas. Lebih lanjut, Canales menampik jika hasil buruk yang diraih Valencia belakangan ini tidak terlepas dari kegagalan para pemain dalam memahami dan menjalankan ide dan gagasan Djukic.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, komunikasi menurut Canales adalah hal yang sangat penting dan mereka mendapatkannya di ruang ganti serta mencoba menerjemahkannya di lapangan. Menurutnya, yang dibutuhkan oleh Valencia saat ini adalah bercermin pada partai Europa League dimana mereka mampu bermain bagus dan menemukan kontinuitas.
    Sumber : http://indo11.com

    ReplyDelete
  18. cn Wenger Siap Bertemu Mourinho



    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, akan bereuni dengan Jose Mourinho ketika The Gunners menghadapi Chelsea pada babak IV Piala Liga Inggris (Capital One Cup) di Stadion Emirates, Selasa (29/10/2013).

    Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, Arsenal sukses meraih sembilan kemenangan dari total 10 pertandingan di kandang sepanjang musim ini. Namun, Wenger sejauh ini belum mendapat kesempatan untuk menaklukkan skuad asuhan Mourinho.

    "Saya tidak terlalu terkejut (Mourinho kembali ke Chelsea) karena sudah ada banyak pembicaraan itu sebelumnya. Ketika dia meninggalkan Madrid, itu menjadi seperti kesempatan terbaik bagi dia untuk kembali," ujar Wenger

    "Apa yang diinginkan Premier League pertama-tama adalah kualitas pertandingan dan timnya akan selalu memberi Anda laga yang sulit. Tetapi, itulah yang akan Anda inginkan," tambahnya.

    Sumber: http://indo11.com/





    ReplyDelete
  19. Januari Moyes Berniat Lego Zaha

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11- Pelatih Manchester United David Moyes mengaku kesulitan memberi Wilfried Zaha 20 jam terbang. Ia pun mempertimbangkan melepas Zaha dalam status pinjam pada Januari 2014.

    Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, "Kami harus memastikan ia mendapatkan jam terbang. Sayangnya, kami belum memberikan itu kepada Zaha. Jika hal itu tak berubah hingga Januari, kami akan mempertimbangkan kemungkinan meminjamkannya," ujar Moyes.

    Saya mengatakan kepadanya bahwa kami akan berusaha memberinya jatah bermain, tetapi di sektor sayap, kami punya Nani, Antonio Valencia, Ashley Young, Adnan Januzaj, dan Shinji Kagawa."

    "Kami kuat di sektor itu seperti di sektor lainnya. Bukan karena Wilf melakukan kesalahan, tetapi karena ada kompetisi untuk mendapatkan jatah bermain yang besar di sini."

    "Ia masuk rencana saya dan selalu saya pikirkan. Kami tak ingin memasukkannya terlalu cepat. Saya telah mengatakan saya akan mempertimbangkannya pada Januari 2014 karena saya ingin ia berada di sini selama enam bulan untuk melihat bagaimana kami bekerja," tutur Moyes.

    sumber: http://indo11.com/

    ReplyDelete
  20. Rossoneri dilanda krisis

    Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, kekuatan AC Milan tidak diremehkan Gerardo Martino. Barcelona FC akan menjamu Milan dalam lanjutan fase grup Liga Champions.
    Karena hasil-hasil buruk yang diraih di Serie A, Rossoneri saat ini tengah dilanda krisis. Selain itu, berbagai rumor pergantian pelatih Massimiliano Allegri hingga Wakil Presiden Adriano Galliani juga mengiringi kesulitan Milan sejauh ini.
    Barca saat ini juga tengah berada di dalam krisis yang dikatakan Martino dalam bentuk sindiran. Sebagai catatan, Barca masih perkasa di nyaris semua ajang yang mereka ikuti musim ini.
    “Kami juga sedang krisis. Tak banyak perbedaan antara kondisi Milan dan Barca menjelang laga ini. Tapi kalian (para wartawan) yang menciptakan ‘krisis’ ini. Saya sebenarnya tak pernah bicara soal itu tapi perdebatan kemudian terjadi dengan sangat besar.” Sindir Martino.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, sang entrenador kemudian mengatakan bahwa ia selalu melihat Barca sebagai klub yang masih bisa terus berkembang dan ia memang tak pernah menganggap Barca sebagai tim yang sempurna.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  21. Serangan PSG selalu dinetralisir Anderlecht

    Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, dalam matchday empat Grup C Liga Champions di Parc des Prices pada Rabu (06/10), PSG menjamu raksasa Belgia Anderlecht. Pada jamuan tersebut PSG justru mendapat banyak kesulitan.
    Lewat gol Denny De Zeeuw, Anderlecht lebih berhasil menaklukkan Salvatore Sirigu. Berselang 2 menit lewat kaki Zlatan Ibrahimovic balasan PSG datang.
    PSG yang dalam matchday sebelumnya bertamu ke kandang Anderlecht bisa berpesta gol. Empat gol Zlatan Ibrahimovic dan satu gol Edinson Cavani mebuat PSG semakin nyaman di puncak klasemen sementara.
    Tidak ada peluang yang bisa berubah gol meski kedua tim saling beradu serangan hingga babak pertama berakhir. Kebanyakan lewat Aleksander Mitrovic, Anderlecht yang ingin keluar dari posisi juru kunci berusaha mati-matian menyerang tuan rumah.
    Babak pertama yang berlangsung hingga wasit meniup peluit tanpa jeda merupakan babak yang cukup mengecewakan bagi PSG karena tidak adanya gol. Bukannya tanpa peluang, tetapi serangan PSG lebih banyak dinetralisir Anderlecht sejak di tengah.
    Babak kedua kembali berlangsung dengan berbagai peluang. Anderlecht justru yang pertama bisa memecah kebuntuan, meski PSG lebih mendominasi. Bola dikirm ke tengah diawali pergerakan Sacha Kjlestan dari sisi kiri, bola dikirim ke tengah dan langsung dihajar Demy de Zeeuw dan berhasil melewati Salvatore Sirigu. Anderlecht unggul pada menit ke-68.
    Jawaban instan diberi PSG dua menit kemudian. Sebelum mengirim umpan ke Zlatan Ibrahimovic yang berdiri bebas, diawali pergerakan Sacha Kjlestan dari sisi kiri, Matuidi melakukan penetrasi di depan kotak penalty. Tendangan pertama Zlatan hanya mengenai tiang gawang. Namun Zlatan sigap menyambar bola rebound dan memasukannya ke gawang kosong.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, karena Sacha Kjlestan mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-8, sehingga membuat perjuangan Anderlecht semakin berat. Sayangnya, bagi PSG keunggulan jumlah pemain tak bisa mereka manfaatkan untuk mencetak gol kemenangan.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  22. Tawaran Chelsea dan Bayern ditolak Messi

    Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, tawaran besar oleh Lionel Messi yang dikabarkan dari tiga klub Adidas musim panas lalu yang rumornya akan disuplai oleh Adidas untuk membajak La Pulga Barcelona FC sudah diketahui. Dua diantaranya adalah Chelsea dan Bayern Munich. Keduanya punya cukup sumber daya untuk bisa membeli dan menggaji Messi. Dalam pembelian, Adidas hanya memang hanya akan membantu membayar 125 juta euro atau 50 persen dari nilai buyout Messi.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, Adidas akan memberikan nilai kontrak sportship yang besar jika Messi bersedia pindah. Klub baru Messi juga harus rela memberikan 100 persen hak pencitraan diri kepada Messi.
    Sedangkan klub ketiga berdasarkan keterangan Mundo Deportivo adalah Real Madrid. Messi dikabarkan boleh memilih salah satu dari tiga klub tersebut dan hal terebut juga diterangkan Adidas kepada agen Messi.
    Namun seperti yang diketahui bahwa Messi tetap berada di Barcelona FC yang artinya jika itu benar maka Messi menolak untuk menjadi pemain yang All ini Adidas dan masih tetap di Barca.
    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete
  23. The Red Devils jauh dari Dewi Fortuna

    Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, Manchester United dalam bertanding melawan Real Socieded di Estanio Anoeta kembali gagal merengkuh tiga poin, usai hanya mampu bermain imbang 0-0.
    Selain gagal dalam bertanding, tim asuhan Moyes juga harus kehilangan Marouane Fellaini yang diusir wasit jelang laga usai. Sepanjang pertandingan, The Red Devils memang tampak dijauhi Dewi Fortuna. Kedua tim tampil kurang agresif sejak pertandingan itu dimulai dan dengan intensitas serangan yang cukup rendah. Baik United maupun Socieded tampak masih berusaha menemukan ritme permainan.
    Moyes melakukan pergantian pada dua striker mereka setelah melihat kesulitan untuk mengembangkan permainan yang dialami United. Rooney dan Chicharito yang terlihat mulai frustasi digantikan Robin van Persie dan Ashley Young.
    Belum satu menit, bomber asal Belanda itu sudah menggetarkan tiang gawang Socieded. Sontekan keras Van Persie masih menerpa tiang sebelah kiri Socieded setelah didapatnya umpan Ryan Giggs.
    United berpeluang unggul usai mendapat penalti di menit ke-68, tapi sayangnya Van Persie yang ditunjuk sebagai algojo gagal menaklukan Bravo, dan belum mengubah skor di menit ke-70.
    Satu menit jelang laga usai, masalah bagi United bertambah karena permainan Fellaini yang kurang optimal harus keluar lapangan ketika menerima kartu kuning kedua.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, skor imbang tanpa gol masih belum berubah ketika terdengar bunyi peluit panjang. Dengan hasil ini United masih duduk di puncak klasemen grup A Liga Champions, sementara Socieded menjadi juru kunci dengan satu poin dari empat pertandingan.
    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete
  24. Tim Nasional Indonesia senior 25 April Sport Club akan menjalani satu kali uji coba

    Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, Tim nasional Indonesia senior dalam lawatan ke Korea Utara, hanya akan menjalani satu kali uji coba. Yakni 25 April Sport Club, salah satu klub Liga Utama Korut, pada 9 November.
    Hal tersebut, tidak lepas sebagai persiapansebelum menjalani laga lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015, kontra China di Xi’an, pada 15 November 2013.
    Menurut Jacksen Ferreira Tiago, pelatih Timnas Indonesia senior “Klub tersebut, bisa menjadi lawan yang sepadan. Buktinya, memiliki 11 gelar juara, dan diperkuat tujuh pemain Timnas Korut. Apalagi, tidak mudah mencari klub untuk beruji coba. Mereka tidak hanyak berpengalaman, tapi juga kuat.”
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, tidak didapati keterangan bagaimana gaya permainan tim mantan pelatih klub Pesita Tangerang, Persitara Jakarta Utara dan Persiter Ternate tersebut. Ia mengakui akan bertolak ke Korut pada Kamis (7/11). Tak ayal, Jacksen meminta supaya skuat nya benar-benar keras.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  25. The Bayern Munich president will be on the trail next month

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Uli Hoeness, the Bayern Munich president, will go on trial on tax evasion charges next month.
    Uli Hoeness is the ex-West Germany striker who played for Bayern in the 1970s before moving into the boardroom, reported himself to the authorities earlier this year over an undeclared Swiss bank account.

    Hoeness made over 200 top-flight appearances for Bayern - and helped them to three European Cup titles - between 1970 and 1979. as reported by Indo Eleven.

    He was also a World Cup and European Championship winner with West Germany before retired from playing following a serious knee injury.

    Source http:// indo11.com



    ReplyDelete
  26. Semangat baru Brooklyn Nets

    Berita terbaru dan terkini Bola
    Soccer dari Agen Bola Indo11

    Small forward Brooklyn Nets, Paul Pierce, menegaskan
    bahwa Nets telah mengubah sikap mereka ketika mampu mencetak kemenangan
    pertama dalam enam pertandingan terakhir. Nets sukses menggebuk Toronto Raptors
    dengan skor 102-100 di Air Canada Centre, Toronto, Rabu (27/11).

    Menurut Pierce, Nets telah memiliki semangat
    baru, setelah melakukan penampilan terburuk dengan mengenyam lima kekalahan
    beruntun. "Perbedaannya adalah dalam sikap kita," ungkap
    veteran yang telah 15 tahun berkarir di NBA.

    "Terdapat penyesuaian sikap di antara para
    pemain. Kami kewalahan terus mendapatkan tekanan."

    Agen Bola Indo11 Terpercaya -"Tim ini memiliki banyak kebanggaan, tidak ada
    sikap menyerah dan para pemain benar-benar merasakan hal itu. Beberapa kamar
    ganti retak ketika Anda pergi pada garis-garis kekalahan, tapi saya pikir
    itu membawa kami lebih dekat secara bersama-sama."

    Nets akan mencoba kembali mencari kemenangan
    ketika menjamu Los Angeles Lakers di Barclays Center, Brooklyn, New York, Kamis
    (28/11).



    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  27. Pep ke City: Neuer Tidak Dijual

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Munich - Belakangan muncul rumor bahwa Manchester City meminati Manuel Neuer. Tapi rumor itu tak akan pernah jadi kenyataan karena Bayern Munich tak berniat menjual kiper nomor satunya itu.

    Penampilan menurun Joe Hart musim ini jadi alasan City muai bergerak mencari kiper baru di bursa transfer. Hart sendiri sudah dicadangkan di enam laga terakhir di Premier League dan harus menyerahkan posisinya kepada Costel Pantilimon.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Nama-nama seperti Iker Casillas, Victor Valdes, Pepe Reina, dan juga Neuer masuk dalam daftar buruan The Citizens. Khusus untuK Neuer, City disebut sudah siap menggelontorkan dana 40 juta poundsterling untuk memboyongnya ke Etihad Stadium.

    Kebetulan City tengah berada di Munich untuk melakoni laga matchday keenam Grup D Liga Champions melawan Bayern dinihari WIB nanti. Kesempatan ini disebut-sebut dimanfaatkan manajemen City untuk mendekati Neuer dan juga petinggi Die Roten.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  28. Pepe tentang Rumor Di Maria dan Barcelona

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Bek tengah Real Madrid Pepe mengungkapkan bahwa Angel Di Maria tak menunjukkan gelagat ingin hengkang. Soal performa Barcelona, Pepe menegaskan Madrid tidak memikirkan tim lain.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Di Maria kembali digosipkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Hubungan pesepakbola Argentina itu dengan pelatih Carlo Ancelotti disebut-sebut mengalami keretakan menyusul insiden di laga Copa del Rey melawan Olimpic Xativa akhir pekan lalu.

    Setelahnya Di Maria dikabarkan tidak betah karena terpinggirkan sejak Gareth Bale mulai tampil oke. Apalagi, AS Monaco terang-terangan menginginkan dirinya.

    "(Di Maria) terlihat baik-baik saja di mataku," ucap Pepe yang dikutip dari situs resmi Madrid. "Dia adalah seorang pemain yang fantastis dan bagian penting dari skuat kami."

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  29. Ribery Pemain Terbaik Prancis 2013

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Paris - Franck Ribery mendapat penghargaan bergengsi dari negaranya sendiri. Dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Prancis 2013 oleh majalah France Football.

    Karier Ribery di sepanjang tahun 2013 memang menanjak. Dia menjadi salah satu aktor di balik kesuksesan Bayern Munich meraih treble winners dengan memenangi Bundesliga, Liga Champions, dan Piala Jerman musim lalu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kesuksesan itu juga mengantar Ribery masuk dalam tiga kandidat utama peraih FIFA Ballon d'Or 2013. Pesepakbola 30 tahun itu akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

    Dalam polling yang dilakukan oleh pesepakbola Prancis, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun, Ribery menduduki posisi teratas mengungguli gelandang muda Juventus, Paul Pogba, dan pemain Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi.

    Ini adalah gelar ketiga untuk Ribery. Sebelumnya, mantan pemain Olympique Marseille itu merebut predikat Pemain Terbaik Prancis di tahun 2007 dan 2008.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  30. Vieira Sebut Arsenal Tak Punya Lagi Pemain Berjiwa Pemimpin

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Eks kapten Arsenal, Patrick Vieira, menilai Arsenal tak lagi punya pemain berjiwa pemimpin dalam timnya. Padahal itu disebut faktor penting dalam perjalanan The Gunners musim ini mengincar gelar juara.

    Arsenal memang sejauh ini jadi tim terbaik di Premier League dengan berada di puncak klasemen selepas 15 pekan berlalu, dengan unggul lima poin dari Liverpool di peringkat kedua.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Performa Arsenal boleh dibilang sejauh ini masih stabil karena mereka baru dua kali kalah dan dua kali imbang serta memenangi 11 sisa pertandingannya. Tapi "ujian" untuk The Gunnersbaru datang di Desember ketika lawan-lawan berat menghadang.

    Setelah Everton akhir pekan lalu yang berakhir imbang 1-1, Arsenal akan hadapi Manchester City dan Chelsea secara berurutan. Bisa dibilang ini jadi pekan-pekan penentu langkah Arsenal untuk memenuhi misi mereka jadi juara musim ini.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  31. Pellegrini memuji Joe Hart

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Joe Hart akhirnya kembali tampil mengawal gawang Manchester City di Premier League. Walaupun kebobolan dua gol, Hart tampaknya sudah meraih kepercayaan penuh dari Manuel Pellegrini lagi.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kiper Inggris itu dipilih mengawal gawang The Citizens ketika bertamu ke gawang Fulham setelah beberapa kali ia dicadangkan. Laga itu berakhir dengan kemenangan 4-2 buat City, di mana gawang Hart dibobol oleh Kieran Richardson dan gol bunuh diri Vincent Kompany.

    "Saya pikir ia tampil baik. Itu tidaklah mudah. Lapangannya amat cepat dan ada banyak angin, tapi saya pikir Joe membuat penampilan yang amat bagus. Entah apa yang akan terjadi di masa depan. Kita akan lihat apa yang terjadi nanti. Saat ini Joe akan terus bermain di laga berikutnya." jelas Pellegrini.

    "Sebagai manajer saya harus membuat keputusan siapa yang akan bermain pada setiap pekan, bukan cuma Joe Hart saja," ujar manajer City asal Chile tersebut.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  32. Rodgers mengaku The Reds siap hadapi City dan Chelsea

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kemenangan atas Cardiff City membuat Liverpool kini sudah mengumpulkan empat kemenangan beruntun di Premier League. The Reds pun disebut sudah siap menghadapi dua laga berat yakni melawan City dan Chelsea menjelang akhir tahun.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, pun menyambut dengan suka cita keberhasilan timnya meraup 12 poin usai membukan Desember dengan kekalahan. Kini mental para pemainnya tengah dalam kondisi sangat baik terutama Luis Suarez yang tengah tampil tajam dengan 10 gol selama bulan ini.

    "Manchester City punya skuat yang sangat bagus. Semua menganggap mereka sebagai kandidat kuat juara karena skuat yang mereka punya. Sedangkan kami hanya coba fokus dari satu laga ke laga lainnya," jelas Rodgers.

    "Kami sedang dalam tren yang fantastis, kualitas dari permainan kami sedang dalam level tertinggi - kami bermain menekan dengan sangat baik, agresivitas kami saat merebut bola juga bagus. Kami menghadapi Boxing Day dalam kondisi yang sangat bagus. Saya tidak sabar menantikan laga-laga itu," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  33. Suarez Perpanjang Kontrak di Liverpool

    Berita terkini dari Agen Judi terkenal indo11.com, Liverpool dan penyerang Luis Suarez menyepakati kontrak baru, Jumat (20/12/2013). Liverpool tidak menyebut soal durasi kontrak baru Suarez, tetapi mereka menyebut bahwa Suarez telah menandatangani kontrak untuk jangka panjang.

    Suarez direkrut Liverpool dari Ajax Amsterdam pada Januari 2011. Di Liverpool, Suarez berkembang menjadi salah satu pemain yang disegani kawan dan lawan. Sepanjang Premier League 2013-2014 telah berjalan, Suarez mencetak 17 gol dan empat assist dalam sebelas penampilan.

    Berita yang diungkapkan dari judi bola online terbaik indo11.com, Gol dan assist Suarez membantu Liverpool duduk di peringkat kedua Premier League dengan nilai 33, atau kalah dua angka dari penguasa sementara, Arsenal.

    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  34. Januari, Liverpool Belum Butuh Pemain Baru

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Manajer Liverpool Brendan Rodgers berpendapat timnya masih belum membutuhkan pemain anyar di bursa transfer Januari meskipun skuatnya dibekap beberapa cedera dan manajemen The Reds sudah bersiap untuk melakukan perekrutan.

    Cedera masih mendera beberapa pemain penting Liverpool seperti Steven Gerrard, Daniel Sturridge, Jose Enrique, dan terakhir adalah Joe Allen. Di laga terakhir melawan Chelsea, ia bahkan terpaksa menurunkan pemain debutan, Brad Smith, karena terbatasnya stok pemain.

    Meski demikian, Rodgers mengaku nyaman dengan komposisi skuatnya saat ini. Ia belum terlalu ingin mengulangi kesuksesan di bursa transfer Januari musim lalu di mana Liverpool sanggup memboyong Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.

    “Tidak ada sesuatu yang akan ditambahkan terkait dengan kedatangan pemain. Tak ada yang mendesak. Namun klub sedang sibuk dalam mengurus berbagai hal tentang profil pemain yang kami butuhkan,” ujar Rodgers.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - “Pemilik sudah menginvestasikan berjuta-juta uang kepada tim ini. Setiap jendela transfer, kami akan mencoba meningkatkan skuat jika kami benar-benar butuh,” tambahnya.


    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  35. Ronaldinho Terbaik Di Amerika Selatan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Ronaldinho dinobatkan harian Uruguay El Pais sebagai pesepakbola terbaik Amerika Selatan 2013.

    Pemain Atletico Mineiro itu mengungguli perolehan suara yang dimiliki bintang Barcelona Neymar dan Newell Old Boys Maxi Rodriguez.

    Kontribusi spesialnya bersama Mineiro di sepajang 2013, di mana Ronaldniho mengantar timnya menjuara Copa Libertadores untuk kali pertama Juli lalu menjadi salah satu alasan kuat banyak yang memberikan suara kepadanya.

    Agen Bola Indo11 Terupdate - Gelar tersebut melengkapi gelar personal yang sudah diperoleh sebelumnya, seperti Ballon d'Or Eropa 2005 dan Pemain Terbaik FIFA pada 2004 dan 2005 saat masih membela Barcelona.


    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  36. Tawaran AS Roma Untuk Abner Diterima

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Klub Serie A Italia, AS Roma, semakin dekat untuk melabuhkan bek muda Coritiba Abner.

    Untuk saat ini, pemuda 17 tahun itu masih harus menjalani perawatan cedera ligament yang memaksanya absen hingga April. Meski demikian, Roma tetap berniat mengamankan tanda tangan sang pemain.

    Adapun, tawaran klub asal ibukota Italia sebesar €5 juta itu sudah diterima oleh Coritiba, dengan kesepakatan transfer yang kiranya akan diumumkan dalam beberapa pekan ke depan.

    Agen Bola Indo11 Terpopuler – Abner sendiri di musim lalu hanya tampil sekali sebagai pemain pengganti, namun sosoknya meroket saat tampil di ajang Piala Dunia U-17 dengan membawa negaranya melangkah hingga babak perempat-final.


    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  37. Fit-again Messi : I feel great

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Lionel Messi has issued an ominous warning to defenders everywhere by revealing that he feels "great" after returning to training this week.
    The Barcelona forward, who was beset by injury problems last year, has been out action since November 10 with a hamstring tear but looked like his old self while netting a hat-trick in a practice match on Friday.
    Messi, who could now make his competitive comeback in Sunday's Liga clash with Elche, admitted afterwards that he was delighted with how his return to first-team training had gone.
    "It is a great joy to be back working with my team-mates," the 26-year-old Argentina international wrote on social networking sites Tencent Weibo and WeChat. "I feel great,” as reported by City Holiday.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  38. Ibrahimovic : PSG not yet on Real Madrid's level

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Zlatan Ibrahimovic says that Paris Saint-Germain are not yet on the same level as Real Madrid but has nonetheless taken great encouragement out of

    the French champions' performance against the Liga outfit on Thursday.
    Los Blancos triumphed 1-0 in the high-profile friendly in Doha, with young striker Jese scoring the only goal of the game.
    However, as Ibrahimovic pointed out, PSG could easily have earned a draw had they taken one of the numerous opportunities which came their way.
    "[The trip] was really positive," as reported by City Holiday.
    "We worked well and in excellent conditions.
    "Despite that, it is difficult to say we are on the same level as Madrid, as it was just a friendly.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  39. Casillas a father for the first time

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Real Madrid have confirmed that club captain Iker Casillas has become a father for the first time.
    The 32-year-old goalkeeper's girlfriend, Sara Carbonero, gave birth to a baby boy, Martin, at the Ruber International Clinic in the Spanish capital on Friday.
    The sports journalist was forced to undergo a caesarean section but Casillas was delighted to confirm later in the day that both mother and child were doing well.
    "I want to share with you all the most important moment of my life: the birth of my son," as reported by City Holiday.
    "After many long months of waiting, Martín is now here. He weighs 3,850 kg and he and his mother are both doing fine and are now resting.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  40. De Boer Bingung Pilih Pemain

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Kembalinya sejumlah pemain yang cedera membuat pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer mengaku kebingungan dalam menentukan komposisi ideal saat menghadapi PSV Eindhoven di Stadion AmsterdamArena, Minggu (19/1).
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, De Boer merasa girang pemain yang menghadapi kendala kebugaran fisik kini sudah kembali pulih. Hanya saja, ia mengaku tidak mudah menentukan siapa yang akan dimainkan nanti.
    “Semua pemain sudah kembali bugar, dan itu positif. Tapi juga menyulitkan dalam hal memilih siapa yang dimainkan. Sektor sayap kiri dan kanan masih menjadi tanda tanya,” kata De Boer.
    De Boer mengakui kekalahan 4-0 dari PSV pada September 2013 sangat menyakitkan. Namun ia menyatakan, tim besutannya kini sudah lebih baik dibandingkan sebelumnya.
    “Itu sangat berat, dan menyakitkan. Tapi sekarang kami mengalami peningkatan,” kata De Boer.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  41. Guardiola : Ribery a doubt for Bayern

    Agen Bolaterpercaya Cityholidaybet.com reported - Pep Guardiola has a doubt over Franck Ribery ahead of Bayern Munich's Bundesliga clash at Borussia Monchengladbach on Friday.
    The France winger has returned to training ahead of the resumption of the Bundesliga season after missing friendlies against Al Kuwait and Red Bull Salzburg.
    However, Bayern coach Guardiola revealed the former Marseille man is an injury concern for the trip to third-placed Gladbach.
    "He had pain in his legs in the last days. Today we have the last training, until now I still do not know whether he can play tomorrow," as reported by City Holiday.
    One player who will definitely not feature at Borussia-Park is midfielder Bastian Schweinsteiger, who has been out since November due to an ankle injury and is now suffering with a knee problem.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  42. Maggio : Napoli Tidak Akan Menyerah Kejar Scudetto

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Bek Napoli Christian Maggio optimistis timnya masih punya peluang untuk menjuarai Serie A Italia meski Juventus tampak begitu kokoh di puncak klasemen.
    Berita yang diringkas City Holiday, Pasukan Rafael Benitez sejauh ini tampil cukup memuaskan. Dalam tujuh laga Serie A terakhir mereka belum pernah kalah.
    Maggio berharap bisa terus memetik kemenangan secara konsisten demi mengejar Bianconeri, syukur-syukur bisa mengangkangi mereka di akhir musim.
    “Defisit 12 poin dari pemuncak klasemen tidaklah banyak. Anda tidak bisa mengatakan ‘tidak’ dalam sepakbola. Juventus tampak tak terhentikan dan Roma menjadi tim yang harus kami kejar. Tapi kami tak akan menyerah,” ujar Maggio.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  43. Mourinho : Torres Absen Sebulan

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa cedera lutut yang diderita Fernando Torres akan membutuhkan waktu pulih hingga satu bulan.
    Berita yang diringkas City Holiday, Penyerang asal Spanyol itu mengalami kerusakan pada ligamen lateral di lututnya setelah tampil sebagai pemain pengganti melawan Manchester United, Minggu (19/1) lalu.
    Dengan demikian, selama sebulan ke depan The Blues hanya menyisakan Samuel Eto’o dan Ba sebagai pilihan striker.
    “Dia satu-satunya pemain yang absen. Satu bulan, atau tiga pekan, dia akan absen selama waktu itu. Kami kehilangan Fernando selama beberapa pekan karena bermasalah dengan ligamen lateral [pada lututnya]. Tapi kami masih punya Demba,” ungkap Mourinho.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  44. Messi blasts Barca official

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Barcelona star Lionel Messi has slammed the club’s vice-president and insisted he has not asked for a new contract.
    Messi, winner of the Ballon d’Or for the past four years, is currently sidelined with a hamstring injury.
    The 26-year-old Argentinian signed a five-year contract in February, but is allegedly not the highest earner after Neymar joined in the close-season.
    Stories emanating from Spain had suggested that Messi wanted a new deal, but the player has completely refuted those claims.as reported by Indo Eleven.
    And he also blasted vice-president Javier Faus, who publicly questioned whether he deserved a new deal earlier this month.
    “Mr Faus is a person who knows nothing about football and wants to run the club like a business, and it is not,” Messi told Catalan radio station Rac1.
    “Barcelona is one of the biggest teams in the world and should be represented by the best leaders also.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  45. Napoli linked to Zouma, N’Koulou

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Napoli are keeping close tabs on Ligue 1 stars Kurt Zouma and Nicolas N’Koulou, according to Il Corriere dello Sport.
    The Azzurri are determined to sign a central defender among other players in January and they have been linked with a host of footballers from top European leagues.
    But, while their interest in Daniel Agger seems to have cooled off, Napoli are still keen on Saint Etienne starlet Kurt Zouma.as reported by Indo Eleven.
    The Azzurri could be making a move on the 19-year-old as early as January, even though the youngster was recently slapped with a ten-match ban for breaking an opponent’s leg.
    Meanwhile, they are also showing interest in Marseille stopper Nicolas N’Koulou, who is clearly nearing a move away from the club.
    The latest reports are enough to suggest Napoli have turned to more realistic targets and no doubts both Zouma and N’Koulou would be tempted with a switch to Stadio San Paolo.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  46. "The desire is that we always play this well. I am completely satisfied, we have done very well. We had good ball recovery; we took advantage of the wings and had a compact team," Carlo Ancelotti said.

    "The back four were perfect. We had to be careful with him [Diego Costa] because he is someone who attacks the space very well."

    "It's normal that there are discussions, there was a lot of aggression and fouls are normal," he said.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  47. Anderson happy at Fiorentina

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Anderson, an on-loan midfielder of Fiorentina, has revealed that he is very happy at the club and hopes he can stay longer.
    The 25-year-old moved to Fiorentina from Manchester United until the end of season during the January transfer window.
    He has mad three appearances for the club so far, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "I have to play and have my chance. It is better for me at Fiorentina. The manager wants me and has shown his trust. I can show him my football," the 25-year-old said.
    "Even though the contract is only on loan, I want to stay for a long time."
    "To be honest, I've not had the chance (to play)," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  48. Mata optimis Manchester United masih menarik

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Juan Mata yakin Manchester United masih bisa mendatangkan pemain top di bursa transfer musim panas mendatang, kendati peluang United untuk tampil di Liga Champions musim depan tengah terancam.

    Untuk mengejar zona Liga Champions, United harus memangkas jarak 11 poin dengan Liveropol yang ada di urutan keempat. Bahkan dengan Tottenham Hotspur yang ada di urutan kelima pun, United tertinggal delapan angka.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Situasi itu disebut-sebut bisa saja berpengaruh pada minat pemain top untuk datang ke Old Trafford di musim panas mendatang. Tapi Mata tetap yakin MU masih punya daya tarik untuk mendatangkan pemain bintang.

    "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di musim panas, tapi manajer (David Moyes) mengatakan di konferensi pers bahwa dia akan mendatangkan pemain. Aku pikir klub ini ada di masa transisi, tapi aku bisa katakan pada Anda bahwa pemain-pemain terbaik di dunia akan selalu datang," kata pemain internasional Spanyol itu.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  49. Blaise Matuidi signed contract extension with PSG

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Blaise Matuidi, a midfielder of Paris Saint-Germain, has signed his four-year contract extension with the club.
    Blaise Matuidi’s contract will expire at the end of current campaing and now he will be able to stay with the club until 4 year more—until 2018.
    The 26-year-old has been a regular for Laurent Blanc's men this season, making 25 Ligue 1 appearances and contributing three goals, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "Paris Saint-Germain are pleased to announce the extension of four years of the contract of Blaise Matuidi," the club announced.
    The 26-year-old made the switch to the Parisian giants in July 2011 in a reported €7.5 million switch from fellow Ligue 1 outfit Saint-Etienne.
    Previously Matuidi spent three years at Troyes between 2004 and 2007, before moving to Saint Etienne.
    Source http://indo11.com


    ReplyDelete
  50. Felix Magath says he still remains at Fulham

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Felix Magath, a manager of Fulham, has admitted that he won’t leave his position at Fulham regardless of whether they retain their Premier League status.
    Felix Magath becomes a third person who takes the reins at Craven Cottage this season. And he is charged with steering the club clear of the relegation zone, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    Fulham are in very real danger of losing their top-flight status and Magath insists that he is in it for the long haul, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "I am convinced we are able to challenge the best as I definitely have the ambition to establish myself as a Premier League manager," the manager said.
    He added, "There is no doubt what my aim is. Still, I have signed a deal with Fulham and this deal is valid for the Championship."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  51. Felix Magath says he still remains at Fulham

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Felix Magath, a manager of Fulham, has admitted that he won’t leave his position at Fulham regardless of whether they retain their Premier League status.
    Felix Magath becomes a third person who takes the reins at Craven Cottage this season. And he is charged with steering the club clear of the relegation zone, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    Fulham are in very real danger of losing their top-flight status and Magath insists that he is in it for the long haul, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "I am convinced we are able to challenge the best as I definitely have the ambition to establish myself as a Premier League manager," the manager said.
    He added, "There is no doubt what my aim is. Still, I have signed a deal with Fulham and this deal is valid for the Championship."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  52. Mancini not happy with Galatasaray’s draw with Chelsea

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Roberto Mancini, a manager of Galatasaray, is not happy with his side after their only 1-1 draw with Chelsea.
    A 1-1 draw with Chelsea makes the managers and fans feel disappointed and that result means that the tie is still finely balanced heading into the return at Stamford Bridge on March 18, with an away goal giving the Premier League side a slight edge, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    But Mancini felt that his side could have been heading to London in a more comfortable position, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "(We gained) a lot of confidence from the second half, but we had too much respect for Chelsea. Maybe we were too deep (in the first half), we played with fear but I'm happy," the manager said.
    "One-one is a good result, we have another game. Chelsea is a better team on paper but tonight we showed we could create some problems."
    He added, "I want to go there (Stamford Bridge) and make a good result and qualify. I know the atmosphere at Stamford Bridge but it's possible."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  53. Lescott ingin meraih treble sebagai kado perpisahan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Joleon Lescott menginginkan perpisahan yang indah dengan Manchester City. Bek internasional Inggris itu berharap akan hengkang dengan meraih tiga titel juara kompetisi domestik.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Lescott dipastikan akan hengkang begitu kontraknya bersama City habis di akhir musim ini. Ke mana dia akan berlabuh masih belum pasti. Namun, ada kabar yang menyebut bahwa pemain berusia 31 tahun ini diminati oleh klub Turki Besiktas.

    Lescott berpeluang meraih trofi pertamanya di musim 2013-14 pada akhir pekan ini. The Citizens difavoritkan menjuarai Piala Liga Inggris karena hanya akan berhadapan dengan Sunderland di final. Selain itu, City juga punya kans besar di dua kompetisi lainnya, Premier League dan Piala FA.

    "Aku sudah tahu sejak beberapa lama bahwa klub tidak akan memperbarui kontrakku jadi itu tidak mengubah sedikitpun sikapku. Kami akan tampil di Wembley untuk final Piala Liga Inggris jadi itu akan menjadi sebuah momen yang hebat dan aku ingin ambil bagian. Jika aku bisa pergi dengan meraih dua titel juara liga dan treble di kancah domestik pada musim ini, maka itu akan sempurna." ucap Lescott.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  54. Ronaldo dan Costa akan beradu tajam

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Derby Madrid akhir pekan ini tak hanya menyajikan adu kekuatan siapa yang terbaik antara Atletico Madrid atau Real Madrid musim ini. Tapi ada juga duel ketajaman antara Diego Costa dan Cristiano Ronaldo.

    Atletico musim ini di liga lebih unggul ketika mereka berhasil menumbangkan Madrid di Santiago Bernabeu September lalu dengan skor 1-0, lewat gol topskorer mereka, Costa. Tapi di dua pertemuan di semifinal Copa del Rey, Ronaldo boleh berbangga karena unggul daripada Costa karena tak hanya mencetak dua gol ke gawang Atletico, yang kesemuanya dihasilkan di Vicente Calderon, tapi juga membawa Los Blancos ke final usai menang agregat total 5-0.

    Musim ini keduanya hanya dipisahkan satu gol, dengan Ronaldo menguasai puncak daftar El Pichichi dengan 22 gol sementara Costa ada di urutan kedua. Dihitung secara rataan, Ronaldo lebih baik dengan 1,04 per laga sementara Costa 0,84 per laga.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Baik Atletico maupun Madrid tentu berharap kedua goal getter-nya mampu pamer ketajaman di laga derby akhir pekan ini, demi memuluskan misi masing-masing tim, di mana Madrid ingin bertahan di puncak klasemen sementara Atletico hendak bangkit pasca dua kekalahan beruntun di liga.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  55. Kiper Chelsea menyebut City lebih favorit juara

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Chelsea sedang kukuh di puncak klasemen hingga pekan ke-28 Premier League. Namun, penjaga gawang Chelsea, Peter Cech tak jemawa menyebut timnya favorit juara karena Manchester City bisa melewati mereka kapan saja.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Chelsea menguasai papan klasemen liga Inggris dengan nilai 63. Mereka meninggalkan Liverpool yang ada di urutan kedua dengan jarak empat poin. Arsenal mengintai di peringkat ketiga dengan nilai 59.

    Sementara itu, Manchester City saat ini masih bertengger di posisi empat dengan nilai 57. Namun, The Citizens baru memainkan 26 pertandingan. Nah, perbedaan frekuensi bermain itu membuat Cech berhati-hati menghitung peluang juara.

    Itu artinya jika City berhasil memenangi dua pertandingan sisa miliknya maka mereka akan punya poin sama dengan The Blues. Apalagi City mempunyai surplus gol lebih banyak dengan 42 gol dan Chelsea hanya 30 gol.

    "Kami ada di puncak klasemen karena Manchester City belum memainkan dua pertandingan. Jika mereka menang (pada dua pertandingan), maka merekalah yang akan melompati kami dengan jumlah memasukkan gol lebih banyak. " jelas Cech.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  56. Bayern Belum Mencapai Performa Terbaik

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Munich - Di level domestik dan Eropa, Bayern Munich memperlihatkan penampilan yang begitu impresif. Namun sang pelatih Josep Guardiola mengungkapkan bahwa Bayern masih bisa meningkat lebih jauh lagi.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Die Roten nyaman di pucuk klasemen Bundesliga dengan keunggulan 16 angka dari rival terdekatnya, Bayer Leverkusen. Di DFB-Pokal, tim Bavaria ini sukses menembus babak semifinal.

    Sementara tu di Liga Champions, Bayern memiliki kans besar untuk melangkah ke perempatfinal. Menyusul kemenangan 2-0 yang dipetik di laga leg I babak 16 Besar di kandang Arsenal.

    Kendati sudah sip namun Guardiola yakin bahwa Philipp Lahm dkk. masih memiliki ruang untuk meningkatkan sejumlah aspek.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  57. Benzema Dikabarkan Segera Dapat Kontrak Baru

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Kontrak Karim Benzema dengan Real Madrid memang masih tersisa dua musim lagi. Namun, penyerang asal Prancis itu dikabarkan akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak.

    Seperti dikabarkan Marca, agen Benzema, Karim DJaziri, sudah mulai membicarakan masa depan si pemain dengan pihak klub. Kabarnya, pembicaraan berlangsung lancar.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Madrid sudah memberitahu Benzema bahwa mereka berniat untuk membicarakan soal kontrak baru musim ini. Keinginan Madrid tidak bertepuk sebelah tangan. Lewat Djaziri, Benzema mengatakan bahwa Benzema memang berniat untuk menetap di Madrid selama mungkin.

    Los Blancos dikabarkan sangat puas dengan kontribusi Benzema musim ini. Bomber berusia 26 tahun itu sudah bermain 26 kali di La Liga musim ini dan mencetak 15 gol dan 6 assist. Total dia sudah bermain 37 kali di semua kompetisi, mencetak 21 gol, dan menyumbang 11 assist.

    Trio Benzema-Cristiano Ronaldo-Gareth Bale juga jadi andalan Madrid di lini depan musim ini. Ketiganya dinilai cukup padu dan sering bermain impresif.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  58. Dirumorkan Akan Gabung Chelsea

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Pemain gaek Inter Milan Javier Zanetti belakangan santer diisukan akan bereuni dengan Jose Mourinho di Chelsea pada akhir musim. Namun, dengan tegas Zanetti membantahnya.

    Media-media Inggris memberitakan bahwa Mourinho berminat memboyong pesepakbola berusia 40 tahun itu ke London sebagai pemain sekaligus pelatih Chelsea, setelah kontraknya di Inter habis di akhir musim.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Akan tetapi, hanya Inter yang ada di hati Zanetti. Pemain Argentina itu kembali menegaskan komitmennya kepada sang klub.

    "Jujur saja, aku memang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mourinho," ucap Zanetti kepada Inter Channel. "Kami cukup sering berkomunikasi tapi kami tidak pernah membahas mengenai hal-hal itu."


    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  59. Flamini Bantah Ada Masalah

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Mathieu Flamini dan Mesut Oezil terlihat berdebat saat Arsenal dikalahkan Bayern Munich di laga leg I babak 16 Besar Liga Champions. Namun, Flamini mengaku tak ada masalah dengan Oezil.

    Insiden itu terjadi di tengah-tengah pertandingan setelah serangan yang dibangun Bayern gagal. Dalam tayangan televisi, Oezil menghardik Flamini yang lantas balik mendatangi pemain Jerman itu dan tampak memberi penjelasan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Adegan ini kemudian ramai dibicarakan di media sosial sehingga memunculkan spekulasi adanya pertengkaran di antara dua pemain tersebut. Tapi Flamini membantah semua dugaan itu.

    "Ketika Anda seorang jurnalis atau Anda seorang fans dan melihatnya dari luar, sulit untuk menafsirkannya," ungkap Flamini kepada situs resmi Arsenal. "Tapi Mesut adalah salah satu rekan setim yang paling dekat denganku kok dan kami ada di lapangan."

    "Itu bukan soal berdebat tapi hanya sebatas berkomunikasi. Mesut adalah seorang pemenang, aku juga seorang pemenang, kami berdua berjuang karena kami ingin memberi yang terbaik untuk im dan memastikan kami bertahan dengan benar."

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete

  60. Mourinho Akui Datang untuk Bunuh Arsenal

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku bahwa ia dari awal memang berniat untuk 'membunuh' Arsenal.
    Agen bola city holiday Terpercaya - The Blues menang 6-0 di laga yang digelar di Stamford Bridge (22/03). Tim tampil dominan di sepanjang laga, yang sekaligus jadi pertandingan ke-1000 Arsene Wenger bersama The Gunners.
    "Kami menjalani 10 menit yang luar biasa dan dengan hal tersebut kami bisa memenangkan permainan dan menunjukkan pada semua orang bahwa anda tidak boleh memberikan kesempatan pada lawan," tutur Mourinho.
    "Saya amat senang dengan pendekatan kami, kami datang untuk membunuh dan dalam 10 menit kami menghancurkan mereka. Setelah itu, pekerjaan kami menjadi mudah. Kami terus menekan merek dan memanfaatkan ruang yang ada dengan baik," Tutup Mourinho.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  61. Nedved: Juventus Sementara Harus Lupakan Dulu Final

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola city holiday - Salah satu Direktur Juventus Pavel Nedved memberikan komentarnya perihal peluang timnya di Europa League musim ini.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Menurut Nedved, Juventus untuk sementara ini harus melupakan final Europa League agar dapat berkonsentrasi dalam pertandingan.
    "Perjalanan menuju final masih sangat panjang. Saya bangga kami menjadi wakil italia di babak perempat final, bahkan jika itu adalah Liga Champions musim lalu," ujar Nedved.
    "Hasil imbang ini sulit, bahkan jika di atas kertas semua orang harus berbicara tentang Juve seolah-olah mereka sudah berada di final. Kompetisi ini harus dihadapi dengan sikap yang serius," imbuhnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  62. Moyes planning Manchester United title charge next season

    agen bola - terpercaya Cityholidaybet.com reported - David Moyes is already planning next season's Premier League title charge with Manchester United after a difficult start to life at Old Trafford.
    Moyes was understood to be losing the faith of various personnel at the club after defeat to Olympiakos in the Champions League and a thrashing at the hands of Liverpool.
    But United came from two goals down to eliminate Olympiakos in the second-leg of their last-16 tie to set up a quarter-final clash with Bayern Munich, and saw off West Ham thanks to a double from Wayne Rooney on Saturday.
    And with chances of a finish in the top four looking slim, Moyes is wasting no time in "building" for the next campaign.
    "We are building already, with my thoughts and vision for next year," As reported by city holiday .
    "In every game we have to start looking to that. We need to be in there competing for titles next year."
    "That’s what this club has done and all the other clubs have had periods where they haven’t been competing for titles."
    United next face local rivals and Premier League title contenders Manchester City at Old Trafford on Tuesday night.
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  63. Monaco Wins Lens 6-0 and go to Semi-finals

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Monaco and Guingamp progressed into the Coupe de France semi-finals on Wednesday, with clean-sheet wins. Monaco routed Ligue 2 side Lens 6-0 at home, while Guingamp scored late to edge fourth-tier Cannes 2-0 away from home.
    At the Stade Louis II, hosts Monaco opened the scoring in controversial fashion, as Lucas Ocampos deflected Fabinho's goal-bound shot into the net from an offside position in the 17th minute, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    The floodgates opened in the second half, as Claudio Ranieri's men scored three times in a 13-minute period. Riviere, Fabinho and Ocampos all found the back of the net to pile the misery onto Lens, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Monaco's lead was doubled by Dimitar Berbatov, via a one-two with strike partner Emmanuel Riviere four minutes out from half-time.
    In the 58th minute, Monaco's lead grew, as Fabinho had time to take a touch from Nicolas Isimat-Mirin's set-piece before the Brazilian lashed home the hosts' fourth goal from the back post. Ocampos earned a brace on 67 minutes, sneaking in at the far post from Nabil Dirar's low cross, and wrong footing Lens goalkeeper Rudy Riou to net Monaco's fifth.
    Source indo11.com

    ReplyDelete
  64. Osvaldo Akan Bertahan di Southampton

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Southampton - Baru sebentar bergabung dengan Southampton, Pablo Daniel Osvaldo sudah digosipkan akan meninggalkan klubnya tersebut. Tapi, gosip ini langsung dibantah oleh manajer The Saints, Mauricio Pochettino.

    Osvaldo direkrut Southampton dari AS Roma pada musim panas lalu. Penyerang berusia 27 tahun itu sejauh ini belum menunjukkan performa yang mengesankan. Dia baru mencetak tiga gol dalam 13 pertandingan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Alih-alih mencetak banyak gol, Osvaldo malah membuat masalah di klub barunya. Dia dijatuhi larangan tampil pada tiga pertandingan lantaran terlibat keributan pada pertandingan melawan Newcastle United, Desember lalu.

    Di bursa transfer Januari ini, sejumlah klub Serie A seperti Inter Milan dan Fiorentina disebut-sebut ingin memulangkan Osvaldo ke Italia. Tapi, Pochettino tak akan membiarkan pemainnya itu pergi.

    "Dia sangat bahagia di sini. Dia berlatih dengan sangat baik," ucapnya.

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete



  65. Protagonis-Protagonis Atletico Madrid

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Atletico Madrid bukan hanya Diego Costa. Okelah Costa adalah penyumbang gol terbanyak di liga sejauh ini. Tapi, masih ada beberapa nama lain yang menopang Atletico.

    Atletico adalah momok untuk Barcelona dan Real Madrid musim ini. Sudah melangkahi Madrid di klasemen, kini mereka menguntit ketat Barca dari posisi kedua. Barca dan Atletico hanya dipisahkan selisih gol, sementara koleksi nilai mereka sama, yakni 49.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Akhir pekan ini, Atletico akan menghadapi Barca. Jika menang, tim besutan Diego Simeone itu bakal melangkahi Barca.

    Sampai pekan ke-18 La Liga, Atletico sukses meraih 16 kemenangan. Sisa dua laga lainnya berakhir dengan satu hasil imbang dan satu kekalahan.

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete
  66. Bradley Gabung ke Klub MLS

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Roma - Rumor bahwa Michael Bradley bakal hengkang dari AS Roma memang benar adanya. Pesepabola 26 tahun itu menerima pinangan klub asal Liga Amerika Serikat (MLS) Toronto FC.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Masa depan Bradley semakin santer dispekulasikan setelah Giallorossiberhasil memboyong Radja Nainggolan dari Cagliari.

    Toronto FC lantas dilaporkan mau menebus Bradley dengan nominal sebesar 10 juta dollar Amerika Serikat.

    "Sayang sekali Bradley harus pergi, tapi dia ingin pergi dan kami tak bisa menahan seorang pemain yang tak mau berada di sini," ungkap Garcia.

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete


  67. Celtic got third consecutive Scottish title

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, despite seven games to spare, the five-goal demolition of Partick Thistle at Firhill made Celtic get its third consecutive Scottish title.
    The victory establishes an unassailable 26-point lead over second-placed Aberdeen as Celtic is crowned champions for the 45th time. Celtic had scored 11 goals in their previous three games and it looked like they were about to unleash another goals-fest as the ball pinged about a penalty box unconvincingly guarded by a nervous home defense, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Many Celtic fans might have taken greater pleasure in securing it at the home of a certain other club in Scotland's biggest city, but the absence of Rangers from the top flight has made their task easier for the second season running, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    The Maryhill outfit were seeking a third straight home win after a season-long wait for a home victory since their return to the top flight, and manager Alan Archibald had voiced his determination to avoid hosting a championship party.
    Source indo11.com

    ReplyDelete


  68. Liverpool second after Chelsea after winning Sunderland

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, In-form Liverpool enhanced their Premier League title credentials and closed to within a point of leaders Chelsea after overcoming a stubborn Sunderland side 2-1 at Anfield on Wednesday.
    Steven Gerrard's superb 39th-minute free-kick broke the deadlock and Daniel Sturridge doubled the hosts' lead early in the second half, only for Ki Sung-yueng's late header to leave Liverpool hanging on, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Liverpool manager Rodgers said: "Sunderland played 3-5-2 and in particular in the first half there was a low block, so we had to show our patience, but it was another excellent game. We are clearly a team that is improving. We are second, which is great, but it's up to other teams to lose. So we will keep working hard." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Sunderland, meanwhile, remain third from bottom, three points from safety, but with a game in hand on the two sides immediately above them.
    While Liverpool were unchanged from their 6-3 win at Cardiff City, Sunderland coach Gus Poyet gambled by fielding a five-man defence in an attempt to blunt the hosts' razor-sharp attack.
    Source indo11.com

    ReplyDelete



  69. Menanti Hujan Gol di Anfield Tengah Pekan Ini

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Akankah ada lagi hujan gol di Anfield tengah pekan ini saat Liverpool bertemu Sunderland? Jika ditilik dari statistik yang ada, kemungkinan besar duel ini akan berakhir seperti itu.

    Liverpool yang tengah berusaha menjaga persaingan dengan Chelsea di puncak klasemen akan menjamu Sunderland, Kamis (27/3/2014) dinihari WIB besok. Tiga poin akan membawa The Reds menguntit tepat di belakang The Bluesdengan selisih satu poin.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Bagusnya armada Brendan Rodgers ini tengah panas-panasnya karena di tiga laga tandang beruntun sebelum ini, mereka bikin 12 gol ke lawan-lawan yang terbilang menyulitkan seperti Southampton, Manchester United, dan Cardiff City.

    Sementara Sunderland relatif menurun penampilannya pasca kekalahan di final Piala Liga Inggris, di mana mereka tersingkir di perempatfinal Piala FA dan kini berkubang di zona degradasi.

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete


  70. Milan Dikabarkan Bakal Pinjamkan Matri, Ini Tanggapan Galliani

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Sampai saat ini AC Milan belum berencana meminjamkan Alessandro Matri ke Sampdoria, seperti rumor yang sedang berkembang, atau juga ke klub lain.

    Hal itu ditegaskan oleh Wakil Presiden Milan Adriano Galliani untuk merespons spekulasi yang berhembus belakangan ini sehubungan dengan masa depan Matri di Milan.

    Sejak bergabung dengan Rossoneri pada musim panas, untuk kali kedua setelah sebelumnya pada awal karier Matri, pemain 29 tahun itu mengalami masa-masa sulit.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Hal itulah yang lantas membuat pemain yang sebelumnya membela Juventus tersebut kini digadang-gadang bakal dipinjamkan Milan ke klub lain. Nama Sampdoria menjadi salah satu favoritnya.

    "Untuk saat ini tak ada negosiasi dengan Sampdoria untuk mengirim Matri ke Blucerchiati," kata Galliani.

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete
  71. Carvajal: optimistic about Real’s next game

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Daniel Carvajal claims Real Madrid will not sit on their 3-0 first-leg lead when they face Borussia Dortmund in the UEFA Champions League. The goals come from Gareth Bale, Isco and Cristiano Ronaldo.
    Carvajal feels defensive solidity will be crucial if Real is to reach the semi-finals, but is also hoping his team can add to their aggregate lead. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He said: "It's a very important match and we'll approach it with verve and the intention of winning to get to the semi-finals" as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Carvajal is expecting a stern test this time around as Lewandowski returns from suspension. He added: "This is practically a final. The lead from the first leg is big, but not conclusive. They are going to come out and give their all and we are going to try and win and not speculate.’’
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  72. Conte: Juventus must keep fighting to win

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, According to Coach Antonio Conte, Juventus cannot afford to relax in their pursuit of domestic and European success. Juventus won 2-0 over Livorno on Monday and also won the away leg of their last-eight tie with Lyon 1-0 last week.
    However, despite their strong positions both at home and abroad, Conte has urged his team to maintain their focus. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He said: "This is a fascinating season. Both us and Roma are having extraordinary seasons and beating records. Nothing's been settled yet, we must keep going like this.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Juve host Lyon on Thursday. Conte added: "We cannot take our foot off the gas. ‘‘We play in three days and want to reach the Europa League semi-finals. Lyon won on Sunday and is strong on the counter."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  73. Distin wants Liverpool to win the title

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Everton defender Sylvain Distin would happily help Liverpool win the title if it means he can play in the UEFA Champions League. This will be the opposite of Everton fans. Liverpool sit two points clear at the top of the Premier League while Everton are one point off Arsenal in fourth.
    Distin confirmed he would fight for victory If Everton knew a win on the final day of the season would see them qualify for the Champions League but also clinch the league title for Liverpool. He said: "We've spoken about it with some of the staff and said, 'what if we have to beat (Manchester) City to be in the Champions League but by doing that Liverpool wins the league?’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "Personally I'd rather be in the Champions League. You can't miss a chance for that. It would be amazing for the city if both clubs made it. I think deep down both sets of fans would like it if both clubs were in it." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Everton will play Manchester City, who lie third but have two games in hand on both Liverpool and second-placed Chelsea.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  74. Gasperini: Genoa not deserve to lose

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Genoa coach Gian Piero Gasperini said his side did not deserve to go down to AC Milan in their Serie A clash on Monday. His team lost AC Milan 2-1.
    He said: "I think we made one mistake in each half and little else wrong. They were two errors in the context of a game we played very well, though we lacked the finishing necessary. It's rare to face Milan with this quality and create so many scoring opportunities.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "In terms of performance, we deserved more against Milan and Juventus among others. This is the type of football we want to play and the result had little to do with the performance. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    "Milan pounced on our errors but over the 90 minutes I really struggle to find anything Kaka and (Giampaolo) Pazzini did to affect the game. They are champions but we made life extremely difficult for them.’’
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  75. Jay Rodriguez absent for six months

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Southampton striker Jay Rodriguez will miss the World Cup with a ruptured anterior cruciate knee ligament that will rule him out until October.
    He had hoped to be part of the England squad in Brazil, after winning his first cap last year. But he will now have surgery to repair the injury sustained in the defeat at Manchester City on Saturday. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Southampton director Les Reed said: "Everything will be done to deliver a speedy recovery. Jay is naturally disappointed, but is determined to get back playing for Saints as soon as possible.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "He has asked us to pass on his gratitude to everybody who has shown him their concern and sympathy during the 48 or so hours since his injury."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  76. Llorente keeps his concentration in the next game

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Juventus striker Fernando Llorente has urged his team-mates to simply focus on their own form as the season nears a close. After Monday's 2-0 win over Livorno in Serie A, Juve sit eight points clear at the top of Serie.
    Former Athletic Bilbao striker Llorente, who has 13 league goals to his name from 29 appearances, is not expecting standards to drop. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He said: "We know we have a few games left so we don't ... give up because Roma (the second-placed side in Serie A) is still very close. We do not have to look at any other teams but ourselves. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    "If we play aggressively and with high intensity as we did (against Livorno), we are a great team and we can always win."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  77. Wilkins: Ancelotti deserves United’s coach

    http://www.football-images.net/2014-04-24/cf11c2e1eedc80f9ec3503b4ba4c5324.jpg
    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Ray Wilkins has thrown his support behind Carlo Ancelotti for the vacant managerial position at Manchester United. Moyes has been in M.united for just 10 months and was dismissed.
    Outgoing Netherlands coach Louis van Gaal is the early favorite for M.united and ancelotti is another option for United. Former Chelsea assistant Wilkins, ancelotti’s right-man, believes Ancelotti deserves M.united’s coach. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He said: "I think Manchester United will go for an experienced manager. David Moyes was the right man last year after his time at Everton, but the name that jumps out at me is Carlo Ancelotti." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Ancelotti is into his first season with Real after arriving from French giants Paris Saint-Germain last year.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  78. Mourinho : Saya Ppikir Kami Bekerja Dengan Baik

    http://www.football-images.org/2014-05-06/13e76557be1f94f3c195e587a4e77af7.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Peluang Chelsea untuk memenangi Premier League musim ini makin menipis setelah mereka gagal mengalahkan Norwich City.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Chelsea terancam mengakhiri musim ini tanpa meraih satu gelar pun.
    Meski demikian, Jose Mourinho cukup senang melihat apa yang telah dicapai oleh The Blues.
    "Mereka mencoba segalanya. Kami bisa saja lebih baik pada beberapa pertandingan, misalnya ketika melawan Crystal Palace (kalah 0-1) di mana kami tidak bermain begitu baik," ujar Mourinho di situs resmi klub.
    "Untuk grup yang kami miliki, dan potensi yang kami punya, saya pikir kami bekerja dengan baik," tutur pria asal Portugal ini.
    Di ajang Liga Champions, perjalanan Chelsea terhenti di babak semifinal. Mereka kalah dari Atletico Madrid dengan skor agregat 1-3.
    Sumber http://cityholidaybet.com/


    ReplyDelete


  79. Marcelo : Tak Ada Hubungannya Dengan Kelelahan

    http://www.football-images.org/2014-05-06/4492da355e3b9e216bebb51a425cdd2e.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Real Madrid hanya memetik hasil imbang saat menjamu Valencia di lanjutan La Liga.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Madrid sempat tertinggal dua kali dari tim tamu.
    Namun gol Cristiano Ronaldo di masa injury time menyelamatkan Madrid dari kekalahan.
    Los Blancos pun harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Valencia.
    Tak maksimalnya penampilan Madrid disebut Marcelo tak ada hubungannya dengan pertandingan Liga Champions di tengah pekan.
    "Kelelahan dari Liga Champions (babak semifinal melawan Bayern Munich di tengah pekan) tidak ada hubungannya dengan ini," sahut Marcelo seperti dikutip AS.
    "Kami memberi segalanya tapi kami tidak bisa menang. Tapi paling tidak kami mendapat hasil imbang," imbuh bek asal Brasil itu.
    Dengan hasil ini, Madrid gagal mengambil keuntungan dari rival-rival terdekat mereka di papan atas yang juga kehilangan poin penuh.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  80. Brazil Boss Scolari: Neymar will have a big World Cup

    As famous Agen Bola indo11.com mentioned, Brazil national team boss Luiz Felipe Scolari is convinced that his star player Neymar will be greatly thriving at the World Cup on their home ground.
    “Neymar is a player that every day surprises with something different. He's different from the rest; it is that improvisation which is fast,” Scolari who guided Brazil to win the World Cup title in South Korea in 2002 commented.
    "Every coach in the world would love to have him in their ranks and do not be surprised to see great things from him during the tournament," the 65-year-old added.



    ReplyDelete
  81. Carroll Determined to Prove His Worth at Spurs

    Tottenham Hotspurs loanee Tom Carroll is adamant to prove himself under new boss Mauricio Pochettino after he returned from a successful loan spell at Championship outfit QPR.
    "I'm going back to Spurs and will try to impress pre-season - and go from there. Being at Rangers has been a positive, and to go up at the end was the icing on the cake," Carroll stated, as highlighted by trustworthy Agen Bola indo11.com.
    “But no player would just want to sit on the bench or in the stands. Everyone wants to play. I'll be back at Spurs and hopefully I can do it there. If not, then we'll see…”

    ReplyDelete
  82. Departing Atletico Madrid Forward Villa to Retire From International Football

    New York City FC-bound David Villa, 31, will call time on his international duty after Spain’s World Cup campaign in Brazil.
    "I don't like to say farewell, but obviously this World Cup will be my last games for Spain," Villa said.
    “Given my age, my level of performance, and everything I have given the team, it is time.”
    "Now I want to enjoy it from the first day, have a great World Cup and why not try to get another title?," the former Barcelona and Valencia striker added, as highlighted by reliable Agen Bola indo11.com.

    ReplyDelete

  83. Mourinho does not fear Van Gaal at Man Utd


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Chelsea manager Jose Mourinho says he is not worried by Louis van Gaal after the Dutchman was officially unveiled at Manchester United on Thursday.
    The duo know each other well having worked together for three years during their time at Barcelona and Mourinho says he is looking forward to facing the Red Devils in the Premier League this season.
    "I'm not worried about him being here," he told the Mail on Sunday.
    "I look forward to playing against United. Nothing worries me. I watched him at his press conference and he was pure Van Gaal - honest and open, the way he always is."
    Van Gaal has won titles with Barcelona, Bayern Munich and Ajax during his career and Mourinho is backing the Dutchman to do a good job during his tenure at Old Trafford.
    "He is a very, very good coach, he'll be great for Manchester United. We are both great coaches.
    "It's what we were born to do. Louis was the best coach in the World Cup and he is a good friend - really, a friend for life."

    ReplyDelete


  84. Boateng eager for Low to continue with Germany


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Jerome Boateng says he wants Joachim Low to remain as Germany head coach and continue the work that saw them become world champions.
    Germany lifted a fourth World Cup at the Maracana on July 13, with an extra-time strike from Mario Gotze earning a 1-0 win over Argentina.
    Boateng admits that he has struggled to come to terms with the enormity of the achievement but has already set his sights on winning more trophies with his national side and wants Low to be at the helm to help achieve that.
    "I certainly hope that [Low] remains as our coach," the 25-year-old said in an interview with Die Welt am Sonntag.
    "He has a very large share of the team's success and has developed us enormously.
    "It's all happened so fast. I have not even seen our game since then on DVD. All the images, all the emotions - it takes time to process it all. I am going to take that time.
    "The European Championships are my next goal. With the Under-21s I have already won it, but not with the senior team. So, don't worry: I'm still far from satisfied."

    ReplyDelete
  85. AC Milan Chief Galliani Delighted with Club Transfer Business

    http://www.football-images.net/2014-09-02/921fd5359fc8a0d51f5e9abbc9f610af.jpg
    AC Milan chief Adriano Galliani is really satisfied with their summer transfer business after having brought in the likes of Fernando Torres from Chelsea and Diego Lopez from Real Madrid among other new comers.
    “I think it was absolutely an important transfer campaign,” said Galliani, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
    “We brought in a great goalkeeper in Diego Lopez, two players from PSG plus Michael Agazzi and Albertazzi.”
    “I met with Torres’ agent yesterday and it took us eight hours to agree economic terms. For the last three days I’ve spent practically every minute on the phone!”

    ReplyDelete
  86. Andi Weimann Worried about Prospect of Losing Villa Skipper Vlaar

    http://www.football-images.net/2014-09-02/2abf6f6af437d1ba5b88a09772d5e559.jpg
    Aston Villa ace Andi Weimann is worried that the club could lose their skipper Ron Vlaar before the transfer window shuts.
    Holland international Vlaar is being linked with English powerhouse Manchester United.
    “Ron is our captain and very important to the club. And everyone will be happy if he is still here ¬after Monday,” said Weimann, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
    “I watched all the Dutch games at the World Cup and he was brilliant - and in the first few games this season with us he has shown ¬exactly the same form…”
    "He's always been ¬vocal and the player we look up to in the changing room. But in terms of the -performances he is now putting in here, there are definitely signs that he has grown in confidence even more since Brazil."

    ReplyDelete

  87. After conquering Hull City at the weekend, along with Manchester United's Carrick targeting three points at home to Stoke City


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manchester United's good performance is expected to continue when they have lanjutanLiga Stoke City in the Premier matchday 14, Tuesday (2/12).
    As is known, the direction of Louis van Gaal's team that summarizes his third consecutive victory by beating Hull City 3-0 at the end of yesterday.
    Once gain the victory, United midfielder Michael Carrick represented aiming for a similar outcome when his team entertain the troops Mark Hughes.
    "The last [game against Hull] is a nice appearance and victory," he told MUTV. "We controlled the game from the start and played very good football.
    "Hopefully, the results on Tuesday will be the same [with us who get three points]."
    With last night's win, United establish itself in fourth position and stay within 11 points of the standings Chelsea unexpected goalless draw against Sunderland.

    ReplyDelete


  88. Although Considered Inferior, Vice President of San Lorenzo Believes His Team Could Be a Surprise in the Upper Part of the Organization of the Club World Cup



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - San Lorenzo is not able to compete with Real Madrid, especially in financial terms, but Vice President Marcelo Tinelli Argentine team sure is able to provide a shock in the final of the Club World Cup.
    As the title holder of the Champions League, Madrid has a full squad "Galacticos", including the owner of the Golden Ball Cristiano Ronaldo, and their pockets now 21-match winning streak in all competitions. However, Tinelli believe that the sudden opportunities that may occur in Morocco.
    The midfielder San Lorenzo Julio Buffarini he and his colleagues are willing to pay full capacity.

    ReplyDelete

  89. Suharno Possibility Would Be To Add an Option Scheme of the Game, Considering Abblode More Likely To Be a Pure Striker



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Arema coach Cronus Suharno claim requires the attacker holes than a pure striker to fill the front row Singo Edan in Indonesia Super League (ISL) 2015 season.
    Suharno is reluctant rush to make a decision about the fate of Abblode. Interpreters from Klaten tactics such claims will advance discussion, and evaluation of the ranks of coaches, management, and CEO, before taking a decision.
    Meanwhile, the fate of Sengbah, the 55-year coach admits that they will see the best players the ability Indonesian Premier League 2014 against Malang Selection in a test match on Friday (19/12) afternoon, at Kanjuruhan Stadium.

    ReplyDelete
  90. Vidal Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Juventus
    http://www.football-images.net/2015-07-30/5b95e1b7a5b3efeeb857d4fd32ff13ed.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Arturo Vidal menulis ucapan perpisahan pada supporter Juventus, usai ia resmi bergabung dengan Bayern Munchen pekan ini.
    Pemain Chile kabarnya dibeli dengan harga 28 juta poundsterling usai mencatat prestasi impresif di Turin dengan membawa klub meraih gelar juara Serie A keempat secara beruntun dan mencapai final Liga Champions.
    "Ini merupakan hari yang istimewa. Saya ingin mengirimkan ucapan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam pada semua fans Juventus di seluruh dunia. Terima kasih atas empat tahun yang luar biasa bersama kalian," tulis Vidal.
    "Saya ingin mengucap selamat pada kalian semua dan berjanji bahwa kalian semua akan selalu ada di hati saya. Di dalam jiwa saya, akan selalu ada tempat untuk Juventus. Saya akan terus jadi pemain Juventus," pungkasnya.

    ReplyDelete
  91. Buat Ulah, Victor Ortiz Ditangkap Polisi
    http://www.football-images.net/2015-07-30/9e6bb438a09deeaee9a76604d1f00c01.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mantan juara dunia tinju kelas welter, Victor Ortiz ditangkap Kepolisian California setelah terlibat perkelahian dan kedapatan menyalahgunakan senjata api dalam acara konser musik.
    Pihak Kepolisian California menyatakan, Ortiz bersama saudaranya, Temoc terlibat perkelahian yang bermula dari adu mulut ketika tengah menonton konser musik country 'Kenny Chesney dan Jason Aldean' di Stadion Rose Bowl, California. Menurut keterangan saksi mata, Ortiz sempat mengancam lawannya dengan senjata api.
    "Menurut saksi mata di tempat kejadian, Ortiz meminta seorang pria tiarap sambil mengancamnya dengan menggunakan senjata. Ortiz juga menendang pria tersebut," demikian keterangan kepolisian California.
    Ortiz yang kemudian diamankan ke kantor polisi terancam pasal berlapis yakni penyalahgunaan senjata api dan kekerasan di tempat umum. Belum diketahui secara persis berapa lama petinju itu ditahan, namun Ortiz dipastikan membayar denda sebesar USD30 ribu atau sekitar Rp400 juta.
    Ortiz terakhir naik ring tinju pada bulan Desember 2014 ketika dia mengalahkan Manuel Perez dengan keputusan TKO di ronde ketiga.

    ReplyDelete
  92. We just wanted to say Property Hunter shifted this service to a level much higher than the broker concept.
    you can see more details like this article Real Estate Agents

    ReplyDelete
  93. Thanks for sharing these helpful keywords for guest posting. Read More Blogs at MSRBLOG

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

80 Websites Which Pays the Writers to Submit Content

Content are king and getting more and more importance on web. Every one looking for fresh m unique and quality content from experts writes. Below is the list of company which pays the content writing to write for them. Most of them prefer outsourcing content writing work to freelance and content creation company are also welcomed by many. http://www.bmichellepippin.com/get-paid-to-share-your-expertise-with-us/ http://back2college.com/guide.htm http://www.brazen.com/sample-page/write-for-brazen/ https://www.dailyworth.com/about-dailyworth https://twitter.com/Koalani http://www.doctorofcredit.com/want-to-write-and-get-paid-for-doctor-of-credit/ http://ecommerceinsiders.com/write/ http://www.incomediary.com/write-for-incomediary http://www.mirasee.com/write-for-us http://modernfarmer.com/submissions/ https://workonlineblog.com/get-paid-to-write/ http://www.essigmagazine.com/submit.html http://www.theestablishment.co/pitchus/ http://everydayfeminism.com/get-involved/writ

Why Guest Blogging Is Common These Days

Guest blogging is an off page Search Engine Strategy for promotes your website. Guest blogging and guest posting helps to build your online relationships with people and increase web traffic. It is a powerful way to promote your business online visibility. And also increase networks as a guest bloggers is posting on other blogs then follower of that blogger also start following. It also opens new business opportunity . It provides special attention from people. If your guest post is high quality then Google never penalize and increase your website ranking. This method is use for Branding purpose.  If a Guest blogging service was done effectively then you can build the number of back links on your website. These back links increase the value of your blog to find via Google, Bing, Yahoo, and others.  It is a best opportunity for increase your business publicity.  In Guest blogging bloggers write posts and published these blogs on other blogs. This is a safe and most genuine t